BerandaLiga SpanyolRESMI: Tinggalkan Barcelona, Miralem Pjanic Gabung Besiktas

RESMI: Tinggalkan Barcelona, Miralem Pjanic Gabung Besiktas

Titik terang bagi masa depan gelandang Barcelona, Miralem Pjanic akhirnya muncul. Setelah gagal menemukan klub anyar sepanjang bursa transfer musim panas Eropa, pemain 31 tahun tersebut kini resmi bergabung ke raksasa Turki, Besiktas.

Informasi yang dihimpun oleh Fabrizio Romano menyatakan jika pemain Bosnia tersebut akan dipinjam sepanjang musim 2021/22 dengan opsi pembelian. Bursa transfer di Turki sendiri masih berjalan hingga 7 September, berbeda dengan Eropa yang ditutup pada 1 September silam. Pjanic pun saat ini dikabarkan sudah berada di Istanbul.

Kepindahan Pjanic ke Besiktas pun akan menguntungkan kedua pihak. Barcelona perlu memangkas gaji pemain, sedangkan Pjanic perlu bermain lebih reguler. Seperti diketahui, sejak bergabung dari Juventus di musim panas 2020, Pjanic hanya dimainkan sebagaiย starterย sebanyak enam kali di kancah Liga Spanyol.

Pjanic sendiri akan menjadi pemain ke-12 yang dilepas Barcelona di bursa transfer musim panas 2021. Sebelumnya sudah ada beberapa nama besar, di antaranya Lionel Messi yang bergabung dengan Paris Saint-Germain dan Antoine Griezmann yang kembali ke Atletico Madrid.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini