Bolabola.id
Tite Sebut Pemain Lyon Ini Akan Menjadi Bintang
Beranda ยป Tite Sebut Pemain Lyon Ini Akan Menjadi Bintang

Tite Sebut Pemain Lyon Ini Akan Menjadi Bintang

Tite yang merupakan pelatih Timnas Brasil menyebut jika Bruno Guimaraes akan menjadi pemain bintang. Dia percaya jika pemain dari Lyon itu punya potensi yang cukup besar di masa depan. Selain itu Tite juga yakin jika Gelandang ini bisa menjadi tumpuan Selecao di Piala Dunia Nanti.

Tite yang mempunyai nama lengkap, memang memilih Bruno Guimaraes untuk menjadi salah satu pemainnya. Dia berencana memainkan pemain itu dalam laga kualifikasi Piala Dunia melawan Peru dan Bolivia. Namun rencana itu sekarang tidak bisa terlaksana, karena wabah Coronavirus.

Tapi walaupun gagal melihat penampilan Bruno Guimaraes, Tite tetap memberikan pujian kepada pemain ini. Dia percaya jika ada kesempatan lain, pemain 22 tahun itu bakal bisa membuatnya terkejut. Dia mengakui terkesan dengan penampilan pemain asal Lyon ini.

Tite sebenarnya kekurangan pemain gelandang yang bisa berlari kencang. Dia memerlukan pemain seperti itu untuk membuat strateginya berjalan lancar. Kemudian dia menemukan Bruno Guimaraes yang cocok dengan gaya yang dicari. Dan oleh karena itu dia cukup senang ada pemain yang sesuai dengan kriterianya.

Potensi Masa Di Masa Depan

“Saya memang cukup kekurangan pemain yang bisa cocok dengan strategi kami. Sebenarnya saya mencari gelandang yang seperti De Bruyne. Dia bisa bermain di banyak posisi dan juga situasi tertentu. Tapi saya cukup yakin dengan kemampuan Bruno Guimaraes. Dia punya potensi untuk lebih baik daripada De Bruyne,” kata pelatih Brasil itu.

Casemiro sebenarnya juga cukup bagus. Tapi dia juga butuh pendamping yang cukup sepadan. Ada beberapa nama yang menjadi pilihan, salah satunya adalah Paqueta dari AC Milan. Namun saya lebih memilih Guimaraes saja untuk sekarang. Karena dia juga yang paling siap.”

Performa Bruno Guimaraes Di Lyon

Pemain 22 tahun ini sangat bagus saat memperkuat Lyon. Semenjak didatangkan dari Atletico Paranaense seharga 20 juta Euro, penampilan pemain asal Brasil ini memang menanjak. Dia berhasil menembus skuad utama di Lyon. Walaupun musim ini klub tersebut tercecer di posisi ke-7 klasemen saat ini.

Di Lyon dia juga bisa mendapatkan pengalaman yang cukup bagus jika sering dimainkan. Jika terus begini, dia bisa saja menjadi salah satu pemain yang bisa menjadi bintang. Apa lagi mengingat usianya, dia punya potensi besar untuk menjadi legenda di Brasil dan juga di Lyon.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara