BerandaLiga InggrisTomiyasu Soal Pertahanan Arsenal: Masih Kurang

Tomiyasu Soal Pertahanan Arsenal: Masih Kurang

Setelah kedatangan bek baru dari Bologna, Takehiro Tomiyasu, Arsenal seakan bangkit dalam permainan dan menuai hasil positif.

Tomiyasu sendiri senang dikaitkan dnegan kesuksesan tim akan tetapi menilai pertahanan Arsenal masih kurang rapih.

Dalam wawancara dengan situs resmi Arsenal pemain nasional Jepang itu membeberkan sejumlah opininya.

“Sejauh ini aku menikmati bermain di Inggris. Aku telah 4 kali bermain dan mendapatkan hasil positif. Ini bagus untuk proses adaptasiku dan aku ingin terus bermain sesering mungkin. Pertahanan kami masih perlu banyak perbaikan.”

“Aku beradaptasi dengan bagus, aku menikmati semua dukungan penonton di lapangan. Aku tidak mau kehilangan momen berkembang di sini sedetikpun. MEski hasil terakhir kami kurang memuaskan (imbang) tapi aku yakin ini sebuah hasil positif dengan 1 poin.”

“Sebagai pemain, aku ingin memberikan terbaik. Aku ingin mereka melihat nilaiku, di lapangan latihan dan juga di lapangan pertandingan.”

Sebelumnya, Mikel Arteta sang pelatih memuji bek barunya sebagai sosok kuat dan tangguh di lini belakang.

“Saya yakin dia bek yang kuat dan berpengalaman, baik di level klub atau internasional. Dia punya kematangan dalam skill teknik dan juga kualitas bertahan. Takehiro juga nyaman dengan bola di kakinya, dia akan menjadi pemain penting kami,” kata Arteta kepada laman resmi klub.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini