BerandaLiga ItaliaTomori Sambut Kepindahan Tammy Abraham ke AS Roma

Tomori Sambut Kepindahan Tammy Abraham ke AS Roma

Bek AC Milan, Fikayo Tomori memberikan sambutan gembira atas kepindahan Tammy Abraham yang baru saja resmi gabung AS Roma pada bursa transfer musim panas 2021.

Roma akhirnya berhasil mendaratkan sang striker ke Italia dengan mahar transfer sebesar 40 juat euro dari Chelsea. Di Stadio Olimpico Rome, dia akan terikat kontrak hingga 2026 mendatang.

Fikayo Tomori merupakan sahabat dari Tammy Abraham. Keduanya sudah berteman dekat sejak masih sama-sama menimba ilmu di akademik Chelsea, wajar memang jika dia merasa senang.

“Halo bro, kamu tidak bisa jauh-jauh ya. Selamat atas kepindahanmu ke Italia bro, semoga kamu suka di sini. Andalkan Tuhan dalam setiap perjalananmu, terus berusaha dan kesuksesan itu akan datang dengan sendirinya. Tidak sabar bertemu denganmu lagi, meski sebagai rival,” canda Tomori di akun Instagram pribadinya.

Kepindahan striker Timnas Inggris itu ke Roma memang seharga 40 juta euro. Namun, Chelsea hanya mendapatkan 5 juta euro untuk musim panas ini.

Giallorossi nantinya akan mengangsur pembayaran senilai 20 juta euro hingga tahun 2024, sedangkan 15 juta euro sisanya akan diberikan pada musim 2024/2025.

Untuk catatan, Chelsea juga punya opsi buyback yang baru bisa diaktifkan pada tahun 2023 mendatang, dengan nilai dua kali lipat, yaitu 80 juta euro. Jaga-jaga, mereka menginginkan Tammy Abraham kembali pulang seperti Romelu Lukaku.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini