BerandaLiga ItaliaTonali Optimistis Bantu Milan Perebutkan Scudetto Musim ini

Tonali Optimistis Bantu Milan Perebutkan Scudetto Musim ini

Sandro Tonali merasa optimistis untuk bisa membantu AC Milan untuk memperebutkan gelar Scudetto pada musim ini, setelah berhasil menaklukkan Atalanta dengan skor 3-2, Senin (4/10) dini hari tadi WIB.

Bersama Davide Calabria dan Rafael Leao, Tonali mencetak gol di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, mempersembahkan kemenangan yang membuat Rossoneri bercokol di peringkat kedua klasemen sementara Serie A, hanya terpaut dua poin dari Napoli.

Mereka meraih 19 poin dari tujuh pertandingan, yang terbaik sejak musim 2003/2004 silam, kala mengakhiri musim dengan sebuah Scudetto, dan sang gelandang timnas Italia mengakui bahwa itu akan menjadi tujuan tim asuhan Stefano Pioli pada musim ini.

“Saya masih terlalu muda, saya tak ingat itu, namun memang satu-satunya tujuan Milan pada musim ini adalah Scudetto,” kata pemain berusia 21 tahun tersebut kepada DAZN, dikutip dari Football-Italia.

Ini merupakan bentuk respons yang bagus setelah menderita kekalahan 1-2 dari Atletico Madrid di Liga Champions. Mereka masih belum meraih poin dari dua laga di Eropa, namun tak terkalahkan di liga domestik, hanya gagal meraih kemenangan pada satu kali kesempatan.

“Mungkin setelah gol kedua, kami merasa cemas, namun hanya ada sedikit waktu setelah itu, jadi kecemasannya tidak bertahan lama,” lanjut Tonali.

“Kami memulai laga dengan bagus setelah menggunakan banyak energi di Liga Champions pada tengah pekan. Mungkin, kami tidak memperkirakan adanya energi sebanyak ini, namun kami memberikan segala yang kami miliki dan kami puas dengan performa ini.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini