BerandaLiga ItaliaTorino Pastikan Parma Absen di Serie A Musim Depan

Torino Pastikan Parma Absen di Serie A Musim Depan

Parma dipastikan bakal absen dalam pementasan Serie A pada musim depan, setelah ditaklukkan oleh Torino dengan skor 1-0, Selasa (4/5) dini hari tadi WIB, yang menjamin tiket degradasi ke Serie B.

Granata unggul lewat gol semata wayang Mergim Vojvoda, yang menyelesaikan tap-in mudah di muka gawang setelah mendapatkan bola dari Christian Ansaldi pada menit ke-63.

Kemenangan ini mengantarkan Torino menjauhi zona degradasi barang sejenak, selagi memastikan Parma bakal turun kasta ke Serie B pada musim depan.

Gialloblu hanya mampu mengumpulkan 20 poin dari 34 pertandingan musim ini. Dengan ketertinggalan 12 poin dari zona aman dan sisa empat pertandingan lagi pada musim ini, maka mereka tidak mungkin akan selamat.

Mereka menyusul Crotone yang telah lebih dulu dipastikan turun kasta pada akhir pekan kemarin, setelah dikalahkan oleh Inter Milan dengan skor 0-2 di Stadio Ezio Scida.

Satu tempat lagi di zona degradasi kini diokupasi oleh Benevento, namun mereka hanya berjarak satu poin dari Cagliari di zona aman.

Torino juga masih berada dalam jangkauan Benevento dengan jarak tiga poin saja, yang tidak mustahil untuk dilangkahi oleh tim asuhan Filippo Inzaghi tersebut.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini