BerandaLiga InggrisTottenham Hotspur Dapat Kabar Cedera Son Heung-min

Tottenham Hotspur Dapat Kabar Cedera Son Heung-min

Tottenham Hotspur dapat kabar buruk dari jeda internasional karena Son Heung-min mengalami masalah pada betisnya saat berlatih bersama timnas Korea Selatan.

Setelah bermain penuh selama 90 menit saat Negeri Ginseng ditahan tanpa gol oleh Irak pada pekan lalu, sang penyerang berusia 28 tahun tidak ada dalam skuat untuk pertandingan kontra Lebanon pada hari Selasa (7/9) kemarin.

Dalam keterangan resminya, Federasi Sepak Bola Korea Selatan (KFA) mengonfirmasi bahwa Son memang mengalami ketidaknyamanan pada betisnya, yang membuatnya harus absen pada pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 1-0 tersebut.

“Son merasakan ketidaknyamanan pada betis kaki kanannya setelah latihan kemarin,” demikian pernyataan resmi dari KFA, yang dikutip dari Goal.

“Hari ini, dia menjalani pemeriksaan medis dan itu mengonfirmasi keseleo otot pada betis kanannya. Oleh karena itu, dia tidak tersedia dalam pertandingan hari ini karena perlindungan untuk sang pemain.”

Jika tidak bugar tepat waktu, maka ia akan absen dalam pertandingan kontra Crystal Palace pada akhir pekan ini, dan itu sangat menyulitkan bagi manajer Nuno Espirito Santo.

Nuno sebelumnya sudah kehilangan Cristian Romero dan Giovani Lo Celso, yang harus menjalani karantina sebelum kembali ke Inggris karena melanggar protokol COVID-19 untuk membela timnas Argentina di laga kontra Brasil.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini