Bolabola.id
Tottenham Ingin Saingi Leipzig Dalam Memburu Patrik Schick
Beranda ยป Tottenham Ingin Saingi Leipzig Dalam Memburu Patrik Schick

Tottenham Ingin Saingi Leipzig Dalam Memburu Patrik Schick

Tottenham Hotspur dilaporkan siap mengejar tanda tangan striker AS Roma yaitu Patrik Schick, setelah klub peminjam sang striker yakni RB Leipzig merasa keberatan dengan harga jual yang ditetapkan oleh Giallorossi. Tottenham kabarnya akan berusaha keras agar sang pemain mau berseragam Tottenham Hotspur.

Schick resmi menjalani masa peminjaman bersama Leipzig sejak musim panas kemarin. Sejauh ini, striker berpaspor Republik Ceko tersebut berhasil tampil impresif usai mengumpulkan 7 gol plus 3 assists dari 19 kali penampilan. Penampilan gemilangnya itu membuat Tottenham kepincut dan ingin membawa Patrik Schick ke Tottenham.

Melihat aksi menakjubkan Schick diatas lapangan membuat Leipzig berambisi mempermanenkan status sang striker agar sang pemain tetap berada lebih lama lagi di Leipzig.

Harga Sang Pemain

Sayangnya tim serigala ibukota tak mau menurunkan harga yang mereka patok yakni 29 juta Euro dan itu pun membuat Leipzig harus berpikir ulang untuk menebus Schick di bursa transfer musim panas tahun ini.

Berdasarkan kondisi tersebut, LaRoma24 pun mengklaim bahwa Tottenham siap bersaing dengan Leipzig demi mendapatkan striker berumur 24 tahun itu. Tottenham siap mengeluarkan dana seperti yang di minta oleh AS Roma agar Patrik Schick bisa didapatkan.

Butuh Pelapis Harry Kane

Sejak ditinggal pergi oleh Fernando Llorente ke Napoli pada tahun kemarin, Spurs memang kekurangan striker pelapis Harry Kane yang harus absen panjang akibat mengalami cedera hamstring. Patrik Schick digadang-gadang akan menjadi pelapis yang cocok bagi Harry Kane.

Kondisi itupun berdampak pada posisi The Lilywhites di klasemen Premier League di mana mereka saat ini kesulitan untuk merebut tempat di empat besar.

Tottenham butuh striker yang bisa membuat sesuatu yang hebat didepan gawang dan bisa mencetak banyak gol.

Kontribusi Untuk Leipzig

Schick sendiri menjadi pemain yang berandil besar dalam tersingkirnya Spurs di Liga Champions musim ini, usai penampilan gemilangnya mampu mengantarkan Leipzig menaklukkan wakil Inggris tersebut dengan skor telak 4-0. Performa menjanjikan Patrik Schick membuat beberapa klub menaruh minat padanya.

Kontribusi Schick sangat menghadirkan pengaruh besar di dalam skuat Leipzig,tak heran pihak Leipzig akan melakukan segala cara untuk membuat pemain bertahan lebih lama lagi di Leipzig.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara