BerandaLiga InggrisTottenham Kejar Pemain 22 Tahun Untuk Gantikan Bale?

Tottenham Kejar Pemain 22 Tahun Untuk Gantikan Bale?

Bursa transfer musim panas mulai menghangat dengan sejumlah klub papan atas Eropa mulai bergerak berusaha mendapatkan pemain baru. Tottenham Hotspur juga tak ketinggalan dengan berusaha menggaet pemain 22 tahun yang bermain untuk VfB Stuttgart untuk menggantikan Gareth Bale.

Bale telah mengutarakan niatnya untuk kembali ke Real Madrid di musim depan. Pemain asal Wales tersebut menyatakan ingin menuntaskan kontraknya di Spanyol sebelum melanjutkan karirnya di klub lain.

“Rencana saya adalah kembali (ke Madrid), seperti itulah rencananya,” ungkap Bale.

Dengan alasan tersebut, Tottenham pun bergerak mencari pemain baru untuk mengisi pos yang akan ditinggalkan Gareth Bale. Penyerang VfB Stuttgart Nicholas Gonzalez masuk dalam daftar buruan Tottenha.

Pemain 22 tahun itu tampil mengesankan dengan mencetak enam gol dan dua assist dari 15 penampilan di Bundesliga musim ini. Stuttgart kabarnya memasang bandrol 30 juta euro untuk pemain 22 tahun tersebut. Gonzalez sendiri masih terikat kontrak tiga tahun bersama Stuttgart setelah baru saja memperpanjang masa baktinya pada November tahun lalu.

Selain Gonzalez, pemain Lille Jonathan Bamba juga masuk dalam daftar buruan Tottenham untuk menggantikan Bale di musim panas mendatang.

Tottenham Kejar Pemain 22 Tahun Untuk Gantikan Bale?
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini