Bolabola.id
Tottenham Mau Rekrut Pemain Serie A Di Musim Panas Ini
Beranda Ā» Tottenham Mau Rekrut Pemain Serie A Di Musim Panas Ini

Tottenham Mau Rekrut Pemain Serie A Di Musim Panas Ini

Musim panas nanti Tottenham Hotspur membidik Serie A sebagai tempat mereka untuk berbelanja pemain. Saat ini Tercatat ada dua pemain asal Liga Italia. Pemain tersebut yang tengah dibidik oleh Spurs yaitu Alex Sandro (Juventus) serta Timothy Castagne (Atalanta).

Mengenai kabar ketertarikan Spurs terhadap kedua pemain tadi dihembuskan oleh media ternama asal Italia yakni Calciomercato.

Baik di Juventus maupun di tim nasional Brazil Sandro menjadi pemain kunci. Pemain 29 tahun tersebut memainkan 23 caps bersama negaranya.

Ia didatangkan ke Italia dari Porto serta telah menorehkan 128 penampilan di Serie A. Spurs berharap Sandro mencari tantangan baru setelah lima tahun berkarier di Italia.

Aurier sebagai bagian dari Perjanjian Pertukaran dengan Alex Sandro

Mereka akan menurunkan biaya untuk mendapatkan Alex Sandro di wilayah 50 juta euro dengan memasukkan bek sayap Pantai Gading Aurier sebagai bagian dari perjanjian pertukaran.

Aurier mencetak dua gol untuk klub London tersebut pada musim 2019 – 2020 dan menoreh tujuh assist.

The Lilywhites menyertakan nama Aurier oleh lantaran bek berpaspor Pantai Gading tersebut kerap kali membuat blunder pada musim ini.

Walaupun dapat menyumbangkan tujuh assists dari 33 kali penampilannya di semua kompetisi musim ini, mantan defender PSG tersebut kurang begitu kompeten dalam membantu lini pertahanan.

Spurs Juga Membidik Castagne

Sumber yang sama menyatakan bahwa Spurs juga sudah dalam negosiasi lanjut dengan Atalanta untuk mendapatkan jasa Castagne.

Spurs kemudian membidik full-back milik Atalanta yaitu Castagne untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Aurier,.

Pemain Timnas Belgia berumur 24 tahun ini mencetak dua gol dan dua assist dalam 19 pertandingan kompetitif musim ini.

Musim ini Pemain asal Belgia berusia 24 tahun tersebut merupakan salah satu pilar kesuksesan La Dea yang mampu menembus empat besar Serie A dan melaju sampai delapan besar Liga Champions. Tak heran ada banyak klub yang berminat meminangnya.

Kesepakatan lain yang mungkin terjadi antara Tottenham dengan Juve adalah pertukaran antara Mattia De Sciglio dengan bek kiri asal Inggris yaitu Danny Rose selain dua nama tadi,.

Rose tak masuk dalam rencana pelatih Jose Mourinho di musim ini dan ia pun bahkan harus rela dipinjamkan ke Newcastle United pada musim dingin kemarin.

Sementara untuk De Sciglio, bek berpaspor Italia tersebut hanya menjadi penghangat bangku cadangan Bianconeri usai kalah saing dengan Alex Sandro maupun Danilo.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara