BerandaLiga InggrisTottenham Pastikan Masih Diperkuat Kane Musim 2021/22

Tottenham Pastikan Masih Diperkuat Kane Musim 2021/22

Tidak akan ada nama Harry Kane di skuat Man City musim 2021/22 ini, hal tersebut kini dipastikan setelah tarik ulur sepanjang musim panas 2021. Setelah santer dikabarkan bakal pindah ke Man City, striker Tottenham Hotspur tersebut akhirnya memberi konfirmasi jika dirinya tidak akan kemana-mana musim panas 2021 ini.

Tottenham sendiri cukup gigih dalam mempertahankan Kane sepanjang musim panas 2021 ini. Dua kali Man City mengajukan penawaran dan dua kali pula manajemen Tottenham menolaknya. Kini harapan The Citizens untuk memboyong Kane di musim ini pun pupus.

“Saya sangat bersyukur dan juga bahagia dengan semua dukungan dari fans selama beberapa waktu terakhir ini. Kini saya pastikan saya akan tetap menjadi pemain Tottenham dan akan fokus sepenuhnya guna memberi kesuksesan kepada tim,” ujar Kane lewat Twitter pribadinya.

Saga transfer Kane membuat dirinya belum diturunkan secara penuh di musim 2021/22 ini. Setelah absen di dua laga pertama, pemain 28 tahun tersebut akhirnya turun selama 18 menit kala Tottenham menang 1-0 atas Wolves di pekan ke-2 Liga Inggris. Dia kemungkinan bakal menjadi starter kala Tottenham menghadapi Pacos Ferreira di leg kedua kualifikasi Piala Konferensi UEFA pada Jumat (27/8) WIB. Apalagi dengan cedera yang menimpa Son Heung Min.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini