BerandaLiga ItaliaTransfer Locatelli Belum Menentu, Juventus Dekati Tolisso

Transfer Locatelli Belum Menentu, Juventus Dekati Tolisso

Juventus sepertinya mulai menyiapkan diri jika gagal mendapatkan gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli. Pemain Timnas Italia tersebut sejatinya sudah sepakat untuk bergabung dengan Juventus. Namun hingga kini negosiasi dengan Sassuolo masih berjalan alot.

Laporan terkini dari Calciomercato menyebutkan jika Juventus menempatkan gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso sebagai alternatif jika transfer Locatelli tidak terwujud. Nilai pasar Tolisso ada di angka 20 juta euro, namun mengingat kontraknya akan berakhir Juni 2022, Juventus bisa memaksa Bayern memberi potongan harga.

Bayern sendiri juga diklaim tidak keberatan melepas pemain Timnas Prancis tersebut. Pasalnya sejak datang dari Lyon pada 2017 silam, dia tidak tampil sesuai ekspektasi. Dirinya pun lebih banyak berada di bangku cadangan selama dua musim terakhir karena kalah saing dengan Leon Goretzka dan Joshua Kimmich.

Kendati demikian, sumber yang sama menegaskan jika kepindahan Tolisso ke Juventus hanya akan terjadi apabila Sassuolo akhirnya menolak melepas Locatelli. Kontrak pemain 23 tahun tersebut baru akan berakhir Juni 2023, dan harganya dipatok di kisaran 40 juta euro.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini