BerandaLiga ItaliaTransfer Pjanic Bakal Dibahas di Tengah Laga Trofeo Gamper

Transfer Pjanic Bakal Dibahas di Tengah Laga Trofeo Gamper

Menurut kabar dari Italia, transfer Miralem Pjanic akan dibahas oleh Barcelona dan Juventus ketika para petinggi kedua klub bersua dalam laga Trofeo Joan Gamper.

Sang gelandang berusia 31 tahun nampaknya menyesali keputusannya meninggalkan Turin pada tahun lalu, karena ia mengalami kemerosotan karier di Camp Nou.

Ia berharap untuk meninggalkan Spanyol dan kembali ke Italia pada musim panas ini, dan Barca pun bakal merelakannya secara gratis.

Namun itu berarti Pjanic harus merelakan kontrak tiga tahunnya di klub raksasa Catalan, selagi Juventus bahkan tidak bisa menggaji setengahnya.

Menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, opsi lainnya adalah dengan meminjamnya selama dua tahun, dan Barcelona menggajinya sebagian, namun sang pemain harus bersedia menerima potongan gaji.

Jika jadi kembali, pemain timnas Bosnia tersebut tidak akan mencegah transfer Manuel Locatelli dari Sassuolo, karena Juve ingin mendatangkan keduanya sekaligus.

Penawaran terakhir Bianconeri adalah 32 juta euro, dan menurut mereka, itu adalah harga yang pantas, namun Neroverdi meminta setidaknya 3 juta euro lagi untuk eks gelandang AC Milan tersebut.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini