BerandaLiga InggrisTuchel Beri Informasi Terkait Kondisi Cedera Ziyech

Tuchel Beri Informasi Terkait Kondisi Cedera Ziyech

Nasib sial menimpa winger Chelsea, Hakim Ziyech. Mencetak gol pembuka melawan Villarreal di Piala Super UEFA, pemain Maroko tersebut malah harus ditarik keluar di akhir babak pertama akibat cedera pundak. Chelsea sendiri akhirnya keluar sebagai pemenang lewat skema adu penalti.

Berbicara dalam konferensi pers, manajer Thomas Tuchel mengakui jika cedera yang menimpa Ziyech cukup parah. Pemain 28 tahun tersebut kini berpeluang besar absen kala Chelsea menghadapi Crystal Palace di pekan pertama Liga Inggris, Sabtu (14/8) WIB.

“Saya hanya akan menarik pemain di babak pertama jika kondisinya benar-benar parah. Ziyech tidak siap bermain 120 menit, beberapa pemain lain juga tidak. Kini kami harus bersiap menghadapi Crystal Palace dalam dua hari. Ini tentu tidak ideal,” ujar Tuchel kepada situs resmi klub.

Cedera ini berpotensi membuat Ziyech tersisih dari tim utama Chelsea. Seperti diketahui, dirinya tidak banyak bermain di bawah Tuchel yang lebih memilih memainkan Mason Mount dan Kai Havertz di belakang striker dalam formasi 3-4-2-1. Ziyech sendiri kabarnya bisa dijual dengan AC Milan diklaim meminati jasanya.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini