BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsTuchel: Gol Juventus Tidak Seharusnya Terjadi !

Tuchel: Gol Juventus Tidak Seharusnya Terjadi !

Chelsea membuang kesempatan untuk menjadi pimpinan Grup H Liga Champions 2021/22 setelah dikalahkan oleh raksasa Serie A, Juventus pada Kamis (30/9) WIB. Di laga tersebut, Juventus sukses menang 1-0 lewat gol tunggal Federico Chiesa hanya 11 detik setelah babak kedua dimulai.

Terkait kekalahan timnya, manajer Chelsea, Thomas Tuchel langsung melontarkan kritikan keras kepada anak asuhnya. Dia merasa jika Chelsea tidak seharusnya kebobolan dengan cara seperti itu. Tuchel juga menganggap jika anak asuhnya tampil terlalu lambat meskipun dominan dalam penguasaan bola.

“Di level seperti Liga Champions, kami tidak seharusnya kebobolan hanya 11 detik setelah babak kedua dimulai. Itu sangat memalukan. Kami sangat lambat dalam mengambil keputusan. Mental dan fisik kami tidak mampu bersaing,” ujar Tuchel dilansir Mirror.

“Semua yang kami latih kemarin tidak nampak sama sekali malam ini. Saya tidak tahu alasannya. Padahal kami cukup dominan dan harusnya bisa mengurung mereka (Juventus),” tutupnya.

Kekalahan dari Juventus menjadi kekalahan kedua yang diderita Tuchel bersama Chelsea di musim 2021/22 ini. Ironisnya, kekalahan pertama mereka derita tepat di laga sebelumnya, yakni kontra Man City di Liga Inggris pekan lalu.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini