BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsTuchel Kecewa Chelsea Main Imbang di Markas Real Madrid

Tuchel Kecewa Chelsea Main Imbang di Markas Real Madrid

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengaku dirinya kecewa skuat asuhannya menuai hasil imbang di markas Real Madrid. Menurutnya, Cesar Azpilicueta seharusnya bisa menang di leg pertama ini.

Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Chelsea memang baru saja usai di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (28/04) dini hari tadi. Skor imbang 1-1 menjadi hasil pertandingan ini.

Chelsea mampu unggul 1-0 lebih dulu berkat gol Christian Pulisic yang menuntaskan kemelut di depan gawang Real Madrid.

Namun tuan rumah tidak mau tinggal diam, mereka terus menekan dan berhasil mencetak gol dari bola mati. Yaitu Karim Benzema yang lagi-lagi jadi pahlawan Madrid pada menit ke-29.

“Kami seharusnya bisa menang, karena banyak peluang yang kami ciptakan. Hanya saja kami banyak melewatkan peluang-peluang tersebut, saya sedikit kecewa,” kata Tuchel kepada laman resmi klub.

“Saya tidak tahu, kesal atau senang sekarang ini. Karena tim harusnya bisa tiga poin di leg pertama. Mereka (Real Madrid) hanya beruntung bisa cetak gol dari bola mati,” tutupnya.

Leg kedua semifinal Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid akan diselenggarakan di Stamford Bridge, Kamis (06/05) pekan depan. Skor imbang tanpa gol saja sebenarnya bisa meloloskan The Blues ke final Liga Champions.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini