BerandaLiga InggrisTuchel Minta Para Fans Bersabar Terhadap Werner

Tuchel Minta Para Fans Bersabar Terhadap Werner

Chelsea berhasil menempatkan satu kaki di final Liga Champions kala mengimbangi Real Madrid 1-1 di leg pertama semifinal yang dihelat di Santiago Bernabeu. Di laga tersebut Christian Pulisic membawa Chelsea unggul sebelum disamakan oleh Karim Benzema.

Kendati demikian, sorotan justru tertuju kepada Timo Werner. Pasalnya Werner seharusnya bisa membawa Chelsea unggul di awal babak pertama jika dirinya tidak membuang kesempatan. Terkait penampilan pemainnya tersebut, Thomas Tuchel selaku manajer Chelsea pun minta fans bersabar.

“Ya, dia (Werner) melakukannya lagi (membuang kesempatan) hari ini, sama seperti pekan lalu melawan West Ham. Saya tahu itu mengecewakan, namun membahasnya terus menerus tidak akan membantu siapapun,” ujar Tuchel kepada Sky Sports.

“Saya tahu dia kecewa dan marah atas penampilannya malam ini. Namun dia harus tetap percaya diri. Semua striker pasti ingin mencetak gol untuk timnya di level tertinggi seperti ini. Saya harap penampilannya membaik di laga berikutnya,” tutup manajer asal Jerman tersebut.

Penampilan Werner memang belum meyakinkan sejak bergabung dengan Chelsea. Total dia baru mencatatkan 11 gol dari 45 laga di semua kompetisi musim 2020/21 ini, dengan hanya dua di antaranya dia torehkan di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini