BerandaLiga InggrisTuchel Nantikan Laga-Laga ‘Mudah’ untuk Chelsea

Tuchel Nantikan Laga-Laga ‘Mudah’ untuk Chelsea

Thomas Tuchel mengakui bahwa dirinya sangat menantikan laga-laga “mudah” untuk Chelsea untuk sisa musim ini, setelah berhasil mengalahkan West Ham United dengan skor 1-0, Minggu (25/4) dini hari tadi WIB.

Bertandang ke London Stadium, The Blues berhasil membawa pulang tiga poin penuh berkat gol semata wayang Timo Werner yang dilesakkan menjelang jeda turun minum.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea unggul tiga poin dari The Hammers dalam perburuan tiket Liga Champions, selagi mengokupasi peringkat keempat di klasemen sementara Premier League.

Namun masih ada lima laga lain yang menanti di Premier League musim ini, dan Tuchel berkelakar dengan menyebutnya sebagai laga-laga “mudah”.

“Ya, sangat mudah. Hanya ada laga-laga mudah di depan,” kata juru taktik asal Jerman itu dengan maksud berlelucon kepada pers seusai laga di London Stadium.

Tak ayal ia menyebutnya demikian, karena lima laga sisa di Premier League adalah menghadapi Fulham, Manchester City, Arsenal, Leicester City, dan Aston Villa.

Sedangkan partai “mudah” terdekat yang menanti Mason Mount dan kolega adalah Real Madrid di dua leg semifinal Liga Champions, yang akan dimulai tengah pekan depan.

Pada pertengahan bulan Mei mendatang pun masih ada pertandingan “mudah” lainnya, yaitu menghadapi Leicester di final Piala FA.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini