BerandaLiga InggrisTuchel Sesali Nasib 'Sial' Chelsea Melawan Leicester

Tuchel Sesali Nasib ‘Sial’ Chelsea Melawan Leicester

Pupus sudah harapan Chelsea untuk mengawinkan gelar League Cup dengan gelar Piala FA di musim 2020/21 ini. Menghadapi Leicester City di final, The Blues justru tumbang 0-1.

Kendati kalah, manajer The Blues, Thomas Tuhel tidak merasa kecewa kepada anak asuhnya. Dia merasa apabila kekalahan Chelsea disebabkan karena faktor keberuntungan bukan kualitas tim.

“Tentu saja hasil ini mengecewakan. Namun jika melihat dari performa tim kami, tak ada alasan untuk marah. Tim kami sudah tampil sangat baik. Seharusnya itu cukup untuk memenangkan laga ini,” ujar Tuchel dalam konferensi pers.

“Kami bertahan dengan baik dan membuat mereka (Leicester) kesulitan membuat kesempatan. Padahal mereka adalah salah satu yang terbaik di Eropa. Namun beberapa hal terjadi. Seperti keputusan wasit dan juga sepakan spekulatif yang berbuah gol,” tutupnya.

Chelsea sendiri masih punya kesempatan meraih gelar kedua kala menghadapi Man City di final Liga Champions pada 30 Mei mendatang.

Tuchel Sesali Nasib 'Sial' Chelsea Melawan Leicester
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini