Bolabola.id
Tujuan Klub Lautaro Martinez Hanya Barca, Lainnya Tidak
Beranda » Tujuan Klub Lautaro Martinez Hanya Barca, Lainnya Tidak

Tujuan Klub Lautaro Martinez Hanya Barca, Lainnya Tidak

Pemain depan Liga Seri A Inter Milan yang bernama Lautaro Martinez dikabarkan hanya berminat hengkang dari Giuseppe Meazza demi satu tujuan yaitu Barcelona. Seperti diketahui pada musim ini tim yang berjuluk Blaugrana masih mempunyai stok pemain depan yang berkualitas. Mereka masih mempunyai Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann, Ansu Fati, Ousmane Dembele, sampai dengan Martin Braithwaite.

Akan tetapi, yang menjadi kendala meruupakan Suarez. Pada musim penyerang tim nasional Uruguay tersebut sudah berumur 33 tahun. Dia kelihatannya tidak akan bertahan lama di Camp Nou pada musi  mendatang. Seperti diketahui kontraknya akan usai di musim 2021 mendatang.

Calon Pengganti

Dengan demikian, pastinya tim asal catalan tersebut berusaha untuk mencari penerus Luis Suarez. Ada beberapa nama yang selalu dihubungkan dengan Blaugrana yaitu Lautaro Martinez. Namun, Lautaro baru saja bergabung dengan Inter Milan di musim 2018 silam. Dia juga masih mempunyai kontrak sampai dengan musim 2023 mendatang. Lautaro sendiri beritanya tidak ada masalah untuk tetap bertahan bersama di Giuseppe meazza dalam beberapa musim lamanya. Namun, dia juga diklaim hanya akan berminat untuk hengkang apabila klub yang menginginkannya merupakan Barcelona. Rumor tersebut dikabarkan oleh media-media ternama Spanyol. Namun, media itu juga mengatakan bahwa Real Madrid saat ini juga masuk dalam perebutan peain depan berumur 22 tahun tersebut.

Opsi Penawaran

Barcelona sendiri beritanya sudah mulai mendekati klub Liga Seri A Inter Milan. Mereka juga sudah memberikan penawaran untuk mendapatkan tanda tangan Lautaro Martinez. Pernah ada spekulasi jika Barcelona melayangkan tawaran sebesar 70 juta euro. Selain itu tim asal Catalan tersebut juga memasukkan Arturo Vidal dan Nelson Semedo sebagai pelicin transfer. Tim yang bermarkas di Camp Nou tersebut memberikan penawaran skema tukar tambah pemain lantaran ingin mengurangi klausul pelepasan Lautaro.

Pemain depan berpaspor Argentina tersebut sendiri mempunhyai klausul pelepasan sebesar 110 juta euro. Sebetulnya opsi yang ditawarkan oleh Barca sangat menarik, namun tidak menguntungkan bagi Inter Milan sendiri. Akan tetapi, ada berita jika Inter Milan tidak menerima penawaran yang di ajukan tersebut. Selain itu muncul spekulasi lain jik El Barca sudah berkomunikasi bersama dengan Lautaro Martinez. Dalam pembicaraan tersebut diketahui keduanya sudah mencapai kesepakatan secara lisan. Dengan begitu, kemungkinan besar proses transfer tinggal menunggu persetujuan dari Inter Milan.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara