BerandaLiga ItaliaTumbang Kontra Atalanta, Zlatan Akui Merasa Terisolasi

Tumbang Kontra Atalanta, Zlatan Akui Merasa Terisolasi

AC Milan baru saja menelan kekalahan kedua mereka di Serie A musim 2020/21. Jika sebelumnya mereka sempat kalah 1-3 dari Juventus di pekan ke-16, kini anak asuh Stefano Pioli takluk dari Atalanta di pekan ke-19. Kubu Rossoneri dipaksa menyerah dengan skor 0-3.

Striker utama, Zlatan Ibrahimovic pun angkat bicara. Pemain 39 tahun tersebut mengaku jika dirinya merasa terisolasi di lini depan tanpa dukungan. Dia juga menganggap eksperimen Pioli yang memainkan beberapa pemain muda tidak berjalan.

“Semuanya berjalan tidak seperti yang kami inginkan. Saya tidak ingin membuat alasan, namun hasil seperti yang bisa terjadi jika Anda kehilangan beberapa pemain inti,” ujar Zlatan kepada Sky Sport Italia.

“Saya merasa tidak mendapat dukungan di depan sana. Ketika bola berhasil saya dapatkan, saya butuh dukungan untuk bisa bermain. Namun yang saya rasakan justru isolasi. Mungkin itu juga karena permainan menekan yang diterpakan Atalanta,” tutupnya.

Pioli memang membuat keputusan aneh dengan menurunkan dua pemain muda, yakni Pierre Kalulu di lini pertahanan dan Soualiho Meite di belakang Zlatan. Keputusan tersebut terbukti tidak berjalan dengan baik.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini