BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaTumbang, Saka Sayangkan Penampilan Arsenal di Babak Pertama

Tumbang, Saka Sayangkan Penampilan Arsenal di Babak Pertama

Harapan Arsenal untuk bisa merengkuh gelar Liga Europa musim ini berada di ujung tanduk. Anak asuh Mikel Arteta baru saja kalah 1-2 di leg pertama semifinal kontra Villarreal yang dihelat di La Ceramica. Gol penalti Nicolas Pepe di babak kedua tidak cukup membalas dua gol Manu Trigueros dan Raul Albiol di babak pertama.

Ketika berkomentar selepas laga, penyerang Arsenal, Bukayo Saka mengakui jika timnya berada jauh di bawah Villarreal di babak pertama. Itu yang dianggap sebagai sumber kekalahan.

“Babak kedua berjalan cukup baik bagi kami. Namun kami tidak bermain dengan pantas di babak pertama. Tidak ada kesempatan yang kami buat, kami pasif dan kalah di semua area,” ujar Saka kepada BBC.

“Akan tetapi saya bangga karena kami bisa bangkit di babak kedua. Kami menunjukkan bahwa kami tim yang lebih baik meskipun bermain dengan 10 orang. Kini kami masih punya kesempatan untuk bertarung di leg kedua,” tutupnya.

Di laga tersebut Arsenal memang cukup beruntung. Pasalnya sejak menit ke-57 mereka harus bermain dengan 10 orang setelah Dani Ceballos diusir wasit. Gol yang mereka ciptakan pun berasal dari penalti pada menit ke-73.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini