BerandaLiga InggrisTumpul di Tottenham, Bergwijn Tetap Tarik Minat Ajax

Tumpul di Tottenham, Bergwijn Tetap Tarik Minat Ajax

Kendati belum genap dua musim memperkuat Tottenham Hotspur, nama penyerang asal Belandang, Steven Bergwijn sudah dikaitkan dengan pintu keluar Tottenham. Hal tersebut tidak lepas dari Bergwijn yang dianggap tidak memenuhi ekspektasi.

Kendati mendapat waktu bermain di total 35 laga di Liga Inggris, Bergwijn hanya mampu mencetak empat gol dan empat assist. Jumlah tersebut jelas sangat kecil dibandingkan dengan torehan 19 gol dan 22 assist untuk PSV satu setengah musim sebelum hijrah ke Tottenham di Januari 2020 silam.

Melempemnya performa Bergwijn di Tottenham membuat raksasa Belanda, Ajax Amsterdam tertarik untuk ‘menyelamatkannya’. Laporan dari De Telegraaf bahkan menyatakan jika Ajax cukup serius dengan tim asuhan Erik Ten Hag telah menyiapkan proposal senilai 15 juta euro untuk Bergwijn.

Tottenham sendiri diklaim tidak akan keberatan melepas Bergwijn di musim panas 2021. Akan tetapi penghuni posisi ke-7 Liga Inggris 2020/21 tersebut menginginkan mahar setidaknya 25 juta euro.

Tumpul di Tottenham, Bergwijn Tetap Tarik Minat Ajax
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini