BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanTuntutan Gaji Tidak Dipenuhi, Coman Bisa Tinggalkan Bayern

Tuntutan Gaji Tidak Dipenuhi, Coman Bisa Tinggalkan Bayern

Stagnasi mewarnai negosasi kontrak baru antara Bayern Munchen dengan penyerang mereka, Kingsley Coman. Kendati kontrak Coman baru berakhir di Juni 2023, Bayern ingin segera mengikat pemain Timnas Prancis tersebut sebelum Euro 2020.

Namun kabar dari Bild mengabarkan jika kedua pihak belum mencapai kata sepakat terkait gaji. Bahkan sumber tersebut mengklaim jika perwakilan Coman merasa kecewa karena tuntutan gaji yang mereka ajukan, yakni 16-17 juta euro per musim, enggan dipenuhi oleh Bayern.

Mandegnya negosiasi kontrak tersebut membuat sang agen, Pini Zahavi mulai menjajaki kemungkinan untuk membawa Coman ke Liga Inggris. Man United menjadi kandidat terkuat dan diklaim tidak keberatan dengan tuntutan gaji selangit dari peraih Piala Dunia 2018 tersebut.

Bayern sendiri nampaknya tidak terlalu yakin dengan penampilan Coman yang hanya mencetak delapan gol dari 41 laga musim ini. Namun ironisnya, gaji yang diminta Coman setara dengan gaji yang diterima winger asal Jerman, Leroy Sane.

Tuntutan Gaji Tidak Dipenuhi, Coman Bisa Tinggalkan Bayern
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini