Bolabola.id
Tutupi Sisi Lemahnya, Milan Incar Bek Manchester United
Beranda ยป Tutupi Sisi Lemahnya, Milan Incar Bek Manchester United

Tutupi Sisi Lemahnya, Milan Incar Bek Manchester United

AC Milan terus mencari pemain untuk membangun skuadnya musim depan. Rossoneri mencari pemain untuk mengisi posisi yang dianggap lemah. Salah satunya adalah sisi bek kanan yang dianggap kurang optimal.

Posisi bek kanan Milan saat ini dihuni oleh Davide Calabria dan juga Andrea Conti. Kedua pemain tersebut dianggap tampil dalam performa yang kurang maksimal selama musim ini. Untuk mengisi lini tersebut, Milan gencar mencari pemain yang tepat untuk menggantikan peran keduanya.

Dikabarkan, Il Diavolo saat ini tengah mengincar salah satu bek Manchester United, Diogo Dalot.sebelum menjatuhkan untuk mengincar Dalot, Milan sebelumnya sempat memantau pemain premier league lainya. Pemain tersebut adalah Serge Aurier dari Tottenham dan pemain Everton Djibril Sidibe.

Dilansir dari Sempre Milan, peluang untuk memboyong Dalot lebih besar dibanding kedua pemain tersebut. Aurier saat ini menjadi pilihan utama Mourinho disisi pertahanan Spurs. Sementara Sidibe juga selalu menjadi andalan Everton musim ini. Sehingga untuk membajak kedua pemain tersebut dianggap sangat sulit.

Dalot sendiri saat ini bukanlah pilihan utama dalam skuad Manchester United, sang pelatih Ole Gunnar Solksjaer lebih memilih Aaron Wan-Bisaka untuk mengisi posisi bek kanan Setan Merah. Sejak kedatanganya dari Porto dua musim yang lalu, Dalot tidak bisa mendapatkan tempat utama di tim inti. Musim ini saja Dalot baru mencatatkan 10 penampilan bersama United disemua ajang.

Diogo Dalot dianggap sosok yang tepat bagi proyek Milan

Hal tersebut yang membuat Milan lebih realistis untuk mendatangkan pemain Portugal tersebut. Pemain yang masih berusia 21 tahun tersebut sangat cocok dengan proyek yang disusun oleh manajemen Milan. Rossoneri dikabarkan akan lebih banyak mengandalkan talenta muda dalam skuadnya nanti.

Kedatangan Ralf Rangnick musim depan sebagai pelatih semakin menegaskan keseriusan proyek tersebut. Diketahui Rangnick saat ini merupakan direktur olahraga RB Leipzig yang dikenal sangat baik dalam mengoptimalkan pemain muda.

Dalot juga dianggap memilik karakteristik yang hampir sama dengan Dani Alves yang gemar membantu serangan dari sisi sayap. Selain bek kanan, Dalot juga bisa mengisis berbagai posisi. Oleh Solksjaer, Dalot pernah diplot sebagai sayap kanan. Bahkan pernah menggantikan posisi Alexis Sanches diposisi penyerang sayap.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara