BerandaLiga InggrisUcapan Perpisahan dan Terimakasih Ancelotti untuk Everton

Ucapan Perpisahan dan Terimakasih Ancelotti untuk Everton

Perjalanan seorang Carlo Ancelotti bersama klub Liga Inggris, Everton akhirnya menemui akhir. Kendati baru melatih sejak Desember 2019, Ancelotti sudah hengkang dari Goodison Park untuk bergabung dengan Real Madrid. Padahal dia sejatinya dikontrak selama empat setengah musim.

Pasca resmi ditunjuk sebagai pengganti Zinedine Zidane bersama Real Madrid, Ancelotti pun mengucapkan pesan perpisahan untuk Everton. Dia juga berterimakasih atas dukungan para fans selama satu setengah musim kariernya bersama The Toffees.

“Terimakasih kepada para fans, para pemain, dan juga manajemen atas dukungan kepada saya selama satu setengah musim terakhir. Saya menaruh rasa hormat kepada klub ini dan saya berharap yang terbaik bagi Everton di masa depan,” ujar Ancelotti lewat twitter pribadinya.

“Kendati petualangan saya di sini (Everton) sangat menyenangkan, namun saya dihadapkan oleh pilihan yang sulit. Saya percaya jika keputusan bergabung dengan Real Madrid adalah yang terbaik bagi saya untuk saat ini,” tutupnya.

Sayangnya Ancelotti pergi tanpa mampu meninggalkan gelar maupun partisipasi di kompetisi Eropa untuk Everton. Seperti diketahui, di musim 2020/21 The Toffees hanya mampu mengakhiri musim di posisi ke-10. Cukup ironis mengingat mereka cukup kuat bersaing di papan atas pada paruh pertama musim.

Ucapan Perpisahan dan Terimakasih Ancelotti untuk Everton
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini