Bolabola.id
United Bakal Kesulitan Dapatkan James Maddison
Beranda ยป United Bakal Kesulitan Dapatkan James Maddison

United Bakal Kesulitan Dapatkan James Maddison

Manchester, Ole Gunnar Solskjaer merupakan salah satu pelatih yang suka dengan gaya bermain James Maddison. Gelandang asal Inggris tersebut memang tampil sangat menjanjikan bersama Leicester City dalam dua musim terakhir. Selain mempunyai kualitas, James Maddison saat ini juga masih berusia cukup muda yakni 23 tahun.

Semenjak di perkuat James Maddison, Leicester kembali menunjukan performa apik di pentas EPL musim ini. Tercatat The Foxes saat ini duduk di peringkat ke tiga klasmen sementara English Premier League. Namun Setan Merah di pastikan bakal kesulitan untuk mendapatkan tenaga Maddison pada musim depan.

Pasalnya playmaker 23 tahun ini baru saja menandatangani kontrak baru dengan Leicester City. Klub yang bermarkas di King Power Stadium itu memang tidak mau kehilangan J. Maddison dalam waktu dekat ini. Pasalnya Leicester punya target besar dalam beberapa musim ke depan.

Ada Alternatif

Sebenarnya Manchester United mempunyai alternatif lain jika gagal mendapatkan James Maddison pada akhir musim nanti. Dari kabar, The Reds Devils saat ini tengah mendekati gelandang Aston Villa, Jack Grealish. Playmaker 24 tahun tersebut juga mempunyai kualitas yang tak kalah bagus dengan Maddison.

Karena peluang untuk menggaet Maddison sangatlah kecil, United di percaya bakal fokus untuk mengamankan Grealish di musim panas nanti. Musim ini Grealish memang tampil cukup apik bersama The Villa’s. Tercatat, J. Grealish sudah mencetak tujuh gol dari 26 laganya bersama Aston Villa di pentas EPL.

Harga Tinggi

Namun kubu Aston Villa tentu tidak akan memberikan Jack Grealish begitu saja pada United. Dari laporan, manajemen Aston Villa telah meminta mahar yang sangat besar kepada Manchester United. Di beritakan Aston Villa hanya akan melepas Jack Grealish dengan mahar sebesar 80 juta poundsterling.

Angka tersebut tentu terlalu tinggi untuk pemain yang baru naik daun di musim ini. Untuk memperkecil pengeluaran, United di perkirakan bakal memberikan opsi tukar tambah kepada manajemen Villa. Nama Jesse Lingard kabarnya akan ikut di masukan dalam negosiasi J. Grealish pada musim panas nanti.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara