Bolabola.id
United Ikut Kejar Tanda Tangan Victor Osimhen
Beranda ยป United Ikut Kejar Tanda Tangan Victor Osimhen

United Ikut Kejar Tanda Tangan Victor Osimhen

Manchester, Setan Merah (julukan Manchester United) mempunyai target baru pada jendela transfer musim panas nanti. Dari kabar, United ikut memburu tanda tangan penyerang Lille yang bernama Victor Osimhen. Bomber 21 tahun ini memang tampil sangat mengesankan di lini serang Lille pada musim 2019-2020 ini.

Dalam data, Victor Osimhen sudah mengoleksi 13 gol dan 5 assist di ajang Ligue 1 France musim ini. Catatan tersebut di anggap sangat apik untuk pemain yang baru bergabung pada musim panas tahun lalu. Seperti yang di ketahui, Lille merekrut Victor Osimhen di musim panas tahun lalu dari RSC Charleroi.

Kala itu, Lille mengeluarkan biaya sebesar 12 juta euro untuk mengamankan tanda tangan bomber asal Nigeria ini. Dari laporan, Ole terkesan dengan penampilan apik Victor Osimhen bersama Lille di musim ini. Manager asal Norwegia itu pun berminat memboyongnya ke Old Trafford pada bursa transfer nanti.

Butuh Penyerang Baru

The Reds Devils memang sedang mencari bomber baru untuk menambah kekuatan di musim depan. Musim ini, lini serang United di nilai masih kurang tajam. Odion Ighalo yang di datangkan pada bulan januari sebenarnya menunjukan performa apik dalam beberapa laga terakhir.

Namun Ole menganggap Ighalo hanyalah solusi jangka pendek Manchester United di musim ini. Sebelumnya, Setan Merah sudah di kait-kaitkan dengan striker top Eropa seperti Harry Kane, Erling Braut Haaland, dan Aubameyang. Namun ketiga striker tersebut terlalu sulit untuk di dapatkan karena bandrolnya yang sangat tinggi.

Harga Murah

Sekarang ini Victor Osimhen masih terikat kontrak dengan Lille sampai 2024 mendatang. Kubu Lille kabarnya sudah mematok harga transfer pemain berdarah Nigeria ini. Dari laporan, klub asal Prancis tersebut bersedia melepas Victor Osimhen di kisaran 60 juta euro.

Bagi United, angka tersebut tentu tidak terlalu besar. Apalagi musim panas nanti Ole mendapatkan dana besar untuk belanja pemain baru. Akan tetapi, kendala terbesar United untuk mendapatkan Osimhen adalah banyak saingan. Saat ini penyerang 21 tahun di laporkan juga di minati oleh Chelsea, Arsenal dan Liverpool.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara