Bolabola.id
United Kebut Transfer Bek Milik Lille Ini
Beranda Ā» United Kebut Transfer Bek Milik Lille Ini

United Kebut Transfer Bek Milik Lille Ini

Manchester, Setan Merah kabarnya mulai serius dalam transfer Gabriel Magalhaes di musim panas ini. Bahkan, Manchester United di laporkan bakal bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan bek berdarah Brasil ini.

Klub yang bermarkas di Old Trafford ini memang cukup serius dalam membenahi lini belakangnya sejak di tangani Ole Gunnar Solskjaer. Musim panas tahun lalu, United rela menggelontorkan uang sebesar 130 juta poundsterlingĀ  demi mendapatkan jasa Harry Maguire dan A. Wan-Bissaka. Setelah melihat kinerja lini belakangnya musim ini, Ole di laporkan masih belum puas.

Menurut laporan, pelatih asal Norwegia tersebut ingin mendatangkan satu bek berkualitas lagi di musim panas ini. Menurut The Mirror, MU sudah memiliki buruan utama untuk membenahi lini pertahanannya di musim depan. Buruan utama tersebut ialah bek muda Lille, Gabriel Magalhaes.

Potensi Besar

Dari kabar, pihak The Reds Devils sudah mengirimkan salah seorang pemandu bakatnya untuk memantau perkembangan bek asal Brasil ini. Musim ini Gabriel Magalhaes memang menunjukan performa yang cukup impresif di lini belakang Lille. Tercatat, ia telah mencatatkan 34 penampilan bersama Lille di periode ini.

Performanya di setiap laga pun bisa di bilang cukup konsisten. Tak hanya itu, bek 22 tahun ini juga memiliki kecepatan lari yang cukup baik untuk seorang bek tengah. Karena itulah, ia (Gabriel Magalhaes) di sebut-sebut bakal menjadi tandem yang bagus untuk Harry Maguire di lini pertahanan MU musim depan.

Tebus Murah

Manchester United di kabarkan semakin tertarik untuk mendatangkan Gabriel Magalhaes setelah mengetahui maharnya. Bek berusia 22 tahun ini memang masih terikat kontrak selama 3 tahun dengan Lille. Namun pihak Lille di kabarkan siap melepasnya di angka 20 juta euro saja pada jendela transfer musim panas ini.

Mahar Gabriel Magalhaes tidak mengalami kenaikan karena Lille gagal lolos ke ajang Eropa pada musim depan. Akan tetapi, MU harus segera melakukan pergerakan secepat mungkin untuk mengamankan bek asal Brasil ini. Pasalnya raksasa Prancis yaitu Paris Saint-Germain di laporkan juga berminat menggaet Gabriel Magalhaes di musim panas ini.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara