BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsUnited Kehilangan Dua Senjatanya Saat Hadapi Leipzig

United Kehilangan Dua Senjatanya Saat Hadapi Leipzig

Manchester United tidak akan diperkuat oleh Edinson Cavani dan Anthony Martial ketika melawat ke Red Bull Arena untuk menghadapi RB Leipzig laga penutup grup Liga Champions, Rabu (9/12) dini hari WIB.

Itu akan menjadi pertaruhan bagi Si Setan Merah untuk mengamankan kelolosan ke babak 16 besar Liga Champions, dan mereka hanya memerlukan sebuah hasil imbang untuk meraih tiket berkat kemenangan 5-0 di Old Trafford pada pertemuan pertama.

Sayangnya, manajer Ole Gunnar Solskjaer telah mengonfirmasi bahwa Cavani dan Martial tidak akan disertakan akibat masalah kebugaran yang mereka alami masing-masing dalam laga kontra West Ham di Premier League pada akhir pekan.

Untuk menggantikannya, Marcus Rashford dan Mason Greenwood diperkirakan akan berduet di lini serang, dan mereka telah membuktikan kapabilitasnya dengan mencetak masing-masing satu gol dalam kemenangan 3-1 di London Stadium kontra The Hammers.

Solskjaer berharap bahwa kedua pemain tidak mengalami cedera parah, namun itu cukup untuk menjadi alasan untuk tidak memanggilnya dalam lawatan ke Jerman.

“David [De Gea} sudah kembali, Luke [Shaw] juga akan ikut serta, Edinson dan Anthony hanya mengalami masalah minor, namun mereka tidak akan ikut serta bersama tim,” tutur Solskjaer dalam wawancaranya dengan para reporter pada hari Senin (7/12) kemarin.

United Kehilangan Dua Senjatanya Saat Hadapi Leipzig
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini