Bolabola.id
United Kembali Hidupkan Minat Untuk Boyong Lozano
Beranda ยป United Kembali Hidupkan Minat Untuk Boyong Lozano

United Kembali Hidupkan Minat Untuk Boyong Lozano

Manchester, The Reds Devils di laporkan kembali meminati winger milik Napoli, Hirving Lozano. Winger berkebangsaan Meksiko ini sebenarnya bidikan lama Manchester United. Klub yang bermarkas di Old Trafford ini sudah kepincut dengan Hirving Lozano sejak Piala Dunia 2018 silam.

Kala itu, Hirving Lozano memang tampil cukup mengesankan bersama Tim Nasional Meksiko. Sayangnya saat itu Manchester United gagal memboyongnya ke Old Trafford karena Lozano lebih memilih hijrah ke Napoli. Saat itu, I Partenopei harus mengeluarkan uang sebesar 38 juta euro untuk menebus klausul rilisnya dari PSV Eindhoven.

Dua musim membela Napoli, Hirving Lozano tampil cukup konsisten setiap musimnya. Dalam data, Hirving Lozano musim ini sudah mencetak dua gol dan satu assist dari 16 penampilannya di ajang Serie A Italia. Winger 24 tahun ini memang bukan pilihan utama Napoli di musim ini. Gennaro Gattuso lebih sering mencadangkan Hirving Lozano karena Lorenzo Insigne dan Dries Mertens tampil cukup apik.

Hidupkan Minat

Situasi tersebut membuat Manchester United kembali menginginkan service mantan pemain PSV Eindhoven ini. Dari laporan, Setan Merah bakal berusaha merekrut Hirving Lozano pada bursa transfer musim panas nanti. Secara kualitas, winger kiri asal Meksiko ini memang memiliki kemampuan olah bola yang cukup bagus.

Selain itu, Hirving Lozano juga mempunyai kecepatan yang sangat bagus. Kecepatan yang di miliki Hirving Lozano di anggap cocok dengan skema serangan balik Solskjaer di musim ini. Namun usaha United untuk menggaetnya pada musim panas nanti tidak akan mudah. Pasalnya Lozano saat ini juga di minati klub EPL lainnya.

Banyak Saingan

Sebelumnya, Everton di kabarkan sangat tertarik merekrut pemain berkebangsaan Meksiko ini. Menurut laporan, Carlo Ancelotti lah yang meminta langsung kepada manajemen Everton untuk membeli Hirving Lozano pada musim panas nanti. Seperti yang di ketahui, Lozano dan Ancelotti memang mempunyai hubungan yang cukup baik.

Selain Everton, ada dua klub asal London yakni Arsenal dan Tottenham yang meminati winger 24 tahun ini. Dari kabar, dua klub yang berasal dari London Utara tersebut sudah menyiapkan dana untuk membajak Hirving Lozano dari Napoli.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara