BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaUnited Lolos ke Semifinal, Fernandes Waspadai AS Roma

United Lolos ke Semifinal, Fernandes Waspadai AS Roma

Bruno Fernandes mewaspadai kemampuan AS Roma untuk merepotkan Manchester United di babak semifinal Liga Europa.

The Red Devils baru saja mengklaim satu tempat di empat besar kasta kedua kompetisi sepak bola antarklub Eropa, usai menaklukkan Granada dengan skor 2-0 pada Jumat (16/4) dini hari tadi WIB.

Gol cepat Edinson Cavani membuat United unggul dengan nyaman, karena pada leg pertama, mereka sudah menang dengan skor 2-0. Namun Fernandes mengatakan bahwa laga semalam tetaplah menyulitkan.

“Itu pertandingan yang bagus. Itu selalu menyulitkan ketika tampil di Liga Europa. Tak peduli siapa yang Anda hadapi. Kami tahu Granada punya kemampuan, mereka mampu menciptakan sesuatu,” kata Fernandes ketika diwawancarai oleh BT Sport, sebagaimana dikutip dari BBC.

“Kami main bagus. Kami mengendalikan permainan dan banyak mengalirkan bola. Kami menggerakkannya setiap waktu. Hasil menegaskan hal itu. Kini saatnya untuk melangkah ke tahap berikutnya dan memenangkan semifinal. Namun pertama-tama kami perlu berkonsentrasi untuk pertandingan liga domestik. Edinson Cavani adalah seorang striker sejati, seorang pemain nomor sembilan yang hebat.”

Dengan laga kontra AS Roma menunggu di depan mata, Fernandes pun mewaspadai kemampuan wakil Italia tersebut. Namun ia tetap yakin bahwa United bisa melaju ke partai puncak.

“Tim mana pun bisa menyebabkan masalah. Mereka terorganisir secara defensif dan mampu menyebabkan masalah ketika mereka menyerang. Sejumlah pemain mereka pernah bermain di Inggris,” tambahnya.

“Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Jika kami melakukannya dengan baik, maka kami punya kans untuk memenangkan semifinal.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini