BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanUps, Robert Lewandowski Isyaratkan Pergi Dari Bayern Munich

Ups, Robert Lewandowski Isyaratkan Pergi Dari Bayern Munich

Robert Lewandowski dikabarkan tertarik meninggalkan Bayern Munich untuk mencari tantangan baru di klub lain dan kompetisi yang berbeda.

Diwartakan Sky Sports News, pemain berusia 32 tahun itu melihat peluangnya bermain di klub lain semakin kecil dengan usia yang terus bertambah. Karena itu, dirinya berharap untuk bisa menguji peruntungannya di klub yang baru.

Hanya saja, Lewandowski masih akan memenuhi komitmennya di musim ini bersama Bayern dan akan menghormati kontraknya, setidaknya hingga musim ini berakhir.

Lewandowski sendiri masih terikat kontrak bersama Bayern hingga Juni 2023. Nilai klausul pelepasan kontraknya juga mencapai lebih dari 100 juta poundsterling.

Sejauh ini, pihak Bayern belum menawarkan kontrak baru untuknya, yang membuka peluangnya hengkang di musim depan dan setelahnya.

Lewandowski sendiri menjadi salah satu striker terbaik yang ada di kompetisi Eropa sekarang ini. Musim lalu, Lewandowski sudah mencetak 56 gol untuk klub dan negaranya. Musim ini, Lewy sudah melesakkan tiga gol dari dua laga yang telah dijalani, sekaligus membawa Bayern memenangi Piala Super Jerman pekan lalu.

Baca juga: Madrid Siapkan Amunisi Boyong Haaland dan Lewandowski

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini