BerandaLiga InggrisUsaha Juventus Datangkan Bernardo Silva Tak Akan Mudah

Usaha Juventus Datangkan Bernardo Silva Tak Akan Mudah

Juventus menunjukkan ketertarikan menggaet Bernardo Silva dari Manchester City di bursa transfer mendatang. Namun, raksasa Serie A Italia itu diyakini akan menemui jalan berliku untuk bisa memboyongnya dari Etihad Stadium.

Seperti diketahui, Bernardo Silva sudah mengungkapkan keinginan meninggalkan City sejak musim lalu, yang juga dibenarkan oleh pelatih Pep Guardiola.

Namun demikian, Guardiola menyatakan pihaknya masih membujuknya untuk tetap bertahan dan menghormati kontraknya yang masih berjalan panjang. Apalagi pemain 27 tahun itu menunjukkan kontribusi penting untuk City dalam beberapa laga terakhir.

Silva sendiri telah kembali ke performa terbaiknya, termasuk dengan membawa Citizen menang 1-0 atas Leicester City sebelum jeda kompetisi internasional.

Meski indikasi Bernardo Silva meninggalkan klub masih sangat minim, Juventus sudah bersiap untuk menampungnya. Bahkan raksasa Italia itu kabarnya sudah menyiapkan strategi transfer khusus untuk bisa memboyongnya.

Kabar yang dirilis sejumlah media Italia mengabarkan bahwa Juventus akan mengajukan permohonan peminjaman selama satu musim, dengan klausul peminjaman yang belum disepakati.

Namun, keinginan Juventus ini sepertinya akan mendapatkan kendala. City kabarnya hanya akan menerima tawaran transfer permanen jika memang harus melepas Silva dengan nilai kesepakatan yang mungkin akan susah dipenuhi Juventus, yang sedang mengalami krisis finansial.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini