BerandaLiga SpanyolUsai Juve dan Chelsea, Madrid Juga Naksir Tchouameni

Usai Juve dan Chelsea, Madrid Juga Naksir Tchouameni

Setelah Juventus dan Chelsea, Real Madrid kini juga masuk dalam perburuan gelandang muda AS Monaco, Aurelien Tchouameni.

Sang pemain berusia 21 tahun tampil gemilang hingga meningkatkan nilai pasarnya cukup signifikan dari 18 juta euro menjadi 35 juta euro, menurut Transfermarkt, dua tahun setelah direkrut dari Girondins Bordeaux.

Juventus dan Chelsea sudah memantaunya, dan Los Blancos nyatanya juga ikut-ikutan sekarang. Dikabarkan oleh Marca, pihak Madrid telah menyaksikannya bermain di Stadio San Siro dalam final UEFA Nations League antara Prancis kontra Spanyol.

Tchouameni dipanggil oleh Didier Deschamps dan bermain di partai final karena N’Golo Kante berhalangan tampil akibat infeksi COVID-19.

Madrid diwartakan tertarik untuk menjadikannya sebagai pelapis Casemiro, sebelum menjadi pengganti jangka panjang dari sang gelandang asal Brasil tersebut.

Namun begitu, merekrut para pemain Prancis lainnya, seperti Kylian Mbappe dan Paul Pogba, tetap menjadi perhatian utama bagi Los Blancos pada saat ini.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini