BerandaLiga InggrisVan de Beek Bisa ke Juventus dengan Satu Syarat

Van de Beek Bisa ke Juventus dengan Satu Syarat

Donny van de Beek tampaknya bisa segera gabung Juventus dan meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang. Namun ada satu syarat yang harus dipenuhi.

Menurut Calciomercato.com, agennya bernama Guido Albers sekarang memang terus menjalin komunikasi intens dengan sederet klub top Eropa yang menginginkan jasanya.

Bahkan masih dari sumber tersebut, ada beberapa dari Serie A Italia. Salah satunya adalah Juventus yang berada di garis terdepan untuk memenangkan tanda tangan Donny van de Beek.

Sahabatnya semasa membela Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt dikabarkan sudah diutus oleh Juventus untuk meyakinkan sang gelandang untuk bergabung pada Januari mendatang.

Namun ada satu syarat yang harus dipenuhi oleh Si Nyonya Tua. Yakni tawaran peminjaman sampai akhir musim, lengkap dengan opsi pembelian sesuai harga yang diinginkan oleh Man United.

Nasib sial dialami oleh gelandang Timnas Belanda itu sejak gabung Manchester United pada September 2020 lalu. Dirinya sangat jarang dimainkan oleh skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun pada musim panas kemarin, Solskjaer sempat berjanji akan memberikan waktu bermain yang lebih banyak di musim ini. Oleh karena itu sang gelandang coba bertahan di Old Trafford.

Tapi tampaknya janji sang manajer hanya isapan jempol belaka. Jika melihat Van de Beek sejauh musim 2021/2022 ini baru bermain tiga kali di semua kompetisi, dengan cuma sekali bermain penuh 90 menit.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini