BerandaLiga InggrisVan de Beek Kecewa Man United Blokir Kepindahannya

Van de Beek Kecewa Man United Blokir Kepindahannya

Donny van de Beek lewat agennya, Guido Albers mengaku kecewa Manchester United memblokir kepindahannya. Padahal sang gelandang mendapatkan penawaran pinjaman dari banyak klub Eropa.

Sang agen jelas khawatir dengan situasi kliennya di Old Trafford. Akar permasalahannya memang terletak di minimnya kesempatan yang didapat olehnya.

Sejak didatangkan dari Ajax Amsterdam pada September, Dia jarang sekali dimainkan. Pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2021, sang agen pun berbicara soal masa depan Van de Beek.

“Donny mendapat tawaran peminjaman dari banyak klub di Inggris, Italia dan Jerman. Tapi setelah saya menghubungi pihak klub, mereka ogah melepasnya. Jelas itu mengecewakan, mengingat perannya sekarang di klub,” kata Albers dikutip dari Voetbal International.

“Memang pelatih sudah berjanji akan memberinya kesempatan pada musim ini. Tapi itu hanya masalah waktu, kita lihat saja apakah benar begitu,” jelasnya.

Keterbatasan waktu bermain itulah yang membuat dirinya sempat dirumorkan akan cabut dari Old Trafford. Namun setelah sang pelatih menyatakan tim masih membutuhkan jasanya, gelandang berpostur 184 cm itu memutuskan untuk bertahan.

Tapi masih belum diketahui apakah Solskjaer benar-benar akan memberinya kesempatan atau tidak. Pasalnya, di awal musim Liga Inggris 2021/22, dia masih saja duduk di bangku cadangan dalam dua matchday perdana.

Jika melihat musim 2020/2021 kemarin, Van de Beek cuma tiga kali merasakan waktu bermain penuh 90 menit. Dari keseluruhan, dia hanya mengemas 19 penampilan musim lalu.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini