Bolabola.id
Van Dijk Ungkapkan Target Liverpool Musim Depan
Beranda ยป Van Dijk Ungkapkan Target Liverpool Musim Depan

Van Dijk Ungkapkan Target Liverpool Musim Depan

Virgil Van Dijk beri peringatan terhadap klub Liga Inggris lainnya jika Liverpool masih bisa tingkatkan kualitas permainan. Dengan begitu, bisa tampil lebih baik dengan pengalaman juara liga. Penampilan Liverpool memang terus meningkat semenjak dilatih Jurgen Klopp.

Pada musim lalu mereka hampir menjadi kampium Liga Inggris. Tapi, gagal lantara disalip Manchester City. Musim ini penampilan Liverpool meningkat, sehingga Henderson dan kolega bermain dominan. Kini Liverpool sudah menjadi juara setelah mengunci kemenangan atas Crystal Palace.

Naikkan Level

Liverpool harus puasa gela juara selama 30 tahun dan mereka suah puaskan dahaga itu. Walau begitu, menjadi juara bukan berarti Liverpool akan puas. Van Dijk merasa gelar juara itu malah bakal membuat timnya semakin termotivasi untuk bermain jauh lebih baik. Kami akan terus tingkatkan level agar musim depan jauh lebih baik lagi. Musim depan mungkin akan dimulai agak usai laga terakhir pada musim ini,” terang Van Dijk kepada sumber.

Pelatih juga mengatakan kepada kami jika yang kami lakukan dalam sembilan laga pamungkas bakal menentukan kualitas performa pada musim depan. Kami masih belum puas dengan gelar juara. Kami merasa belum menjuarai hal apa pun. Kami punya tujuan pasti, untuk mengawali musim depan dengan cara sama seperti musim lalu,” serunya.

Kami masih bisa berkembang dengan semua pemain yang ada dan mereka melakukan hal luar biasa untuk perkembangan tim. Meraih trofi liga akan memberikan banyak pengalaman yang akan membawa mereka ke kualitas sebenarnya,” terang Van Dijk.

Pertahankan Gelar

Van Dijk lantas berbicara mengenai target musim depan. Dia menilai Liverpool akan terus pertahankan gelar juara yang didapat musim ini. Hal itu tujuan utama kami, namun semua orang menyadari betapa sulitnya bisa tetap pertahankan gelar terutama di Inggris,” terangnya.

Kami bekerja keras pertahankan trofi Liga Champions, namun kami tidak bisa melakukannya. Meraih, trofi juara tidak semudah mempertahankannya,” ujarnya. Kami akan berusaha fokus dalam sembilan laga tersisa. Namun, kami berharap bisa mengatur target untuk musim mendatang dan kami akan berusaha pertahankan gelar yang kami dapatkan,” tegas Van Dijk.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara