BerandaLiga ItaliaVerona Akan Jadi Pelabuhan Baru Ribery

Verona Akan Jadi Pelabuhan Baru Ribery

Mantan punggawa Fiorentina Franck Ribery diperkirakan sedang menuju pelabuhan baru dalam karir senjanya di Hellas Verona.

Dalam nukilan berita dari jurnalis olahraga Sky Sport Gianluca Di Marzio, mantan pemain senior timnas Prancis itu memang ngin bermain di Italia semusim atau dua lagi sebelum putuskan pensiun.

Kontraknya hangus tanpa perpanjangan di Fiorentina dan kini berstatus bebas agen. Verona tetap dapat merekrut Ribery meski jendela transfer sudah resmi ditutup.

Sebelumnya dia bermain untuk La Viola sejak musim kompetisi 2019 sampai 2021 lalu. Ribery sempat ungkap rasa kecewa pada klub trisula Ungu tersebut akibat kontraknya dibiarkan hangus tanpa diajak bicara.

Franck Ribery kecewa berat pada Fiorentina yang melepasnya tanpa ada pemberitahuan atau sekedar basa-basi. Namun ia bersiap melanjutkan karir di Italia sebelum memutuskan pensiun.

“Saya tidak mendapat kabar apapun dari klub, tidak memperoleh pemberitahuan terkait hal itu. Aku berharap ada sedikit respek dari mereka setelah apa yang kulakukan pada klub,” kata pemain 38 tahun itu dinukil Toscana TV.

Ia menjadi pemain bebas kontrak usai 30 Juni lalu tidak mendapat perpanjangan kontrak dari klub.

“Saya tidak pernah bertingkah macam-macam, juga tidak pernah mengkritik klub. Aku mencintai klub dan kota ini. namun sekarang semuanya belum jelas, masa depan aku berharap dapat meneruskan karir di Serie A.”

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini