BerandaLiga LainnyaDuniaVerratti Takkan Bela Italia Saat Hadapi Lithuania

Verratti Takkan Bela Italia Saat Hadapi Lithuania

Marco Verratti takkan membela tim nasional Italia saat menghadapi Lithuania pada pertandingan berikutnya di kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (9/9) dini hari WIB.

Sang gelandang Paris Saint-Germain bermain sebagai starter kontra Bulgaria pada pekan lalu, namun mengalami masalah pada lututnya seusai laga.

Imbasnya, ia pun harus dicadangkan di laga kontra Swiss, sebelum akhirnya diturunkan dari bangku cadangan pada babak kedua.

Namun menurut klaim dari Tuttomercatoweb via Football-Italia, Verratti tidak akan tersedia untuk pertandingan berikutnya karena mengalami masalah fisik.

Dia tak sendirian, sebab Lorenzo Pellegrini juga akan meninggalkan kamp timnas Italia secara prematur karena masalah yang sama. Padahal, sang gelandang AS Roma hanya tampil sebagai pengganti kontra Bulgaria dan tak meninggalkan bangku cadangan pada laga kontra Swiss.

Pertandingan kontra Lithuania sendiri akan menjadi sangat penting bagi Italia untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Grup C kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sang juara Eropa kini hanya unggul empat poin atas Swiss, yang menyimpan dua pertandingan lebih banyak. Jadi jika Rossocrociati berhasil memaksimalkan dua laga di tangan, maka Italia akan tergeser.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini