BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsVilla Park Siap Tampung Laga Final Liga Champions

Villa Park Siap Tampung Laga Final Liga Champions

Final Liga Champions mungkin bakal dipindah ke Villa Park, markas dari Aston Villa, pada musim ini, seiring dengan kecemasan soal infeksi virus corona.

Chelsea sukses mengalahkan Real Madrid untuk mengatur laga All-English Final kontra Manchester City, yang menyingkirkan Paris Saint-Germain di semifinal.

Karena dua peserta final berasal dari Inggris, maka ada baiknya untuk menggelar laga puncak di dalam negeri, mengingat pandemi yang masih berlangsung saat ini.

Ataturk Olympic Stadium dijadwalkan menjadi saksi pertemuan The Blues dan The Citizens pada tanggal 29 Mei mendatang, namun jurnalis Sky Sports, Rob Dorsett, mengabarkan bahwa Villa Park telah menawarkan diri untuk menjadi panitia final Liga Champions.

Akan ada 8.000 tiket yang disediakan oleh UEFA untuk laga final kali ini, dan karena itu, pemerintah Inggris mendukung ide untuk memindahkan laga puncak ke Villa Park demi menjaga keamanan para fans agar tidak usah terbang ke Turki, yang kini memiliki tingkat penularan tertinggi di Eropa.

Kendati begitu, UEFA dikabarkan masih belum berniat untuk memindah laga puncak ke Inggris.

Villa Park Siap Tampung Laga Final Liga Champions
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini