Bolabola.id
Villarreal Kalah dari Betis, Tiket ke Eropa Masih Terbuka
Beranda ยป Villarreal Kalah dari Betis, Tiket ke Eropa Masih Terbuka

Villarreal Kalah dari Betis, Tiket ke Eropa Masih Terbuka

Kekalahan Villarreal dari Real Betis membuat persaingan untuk tiket ke Liga Europa masih terbuka lebar di kompetisi La Liga Spanyol.

Kekalahan Villarreal dari Real Betis membuat persaingan untuk tiket ke Liga Europa masih terbuka lebar di kompetisi La Liga Spanyol.

Bermain sebagai tuan rumah, Villarreal secara mengejutkan tampil kesulitan untuk menyerang. Real Betis juga mampu mengimbangi permainan mereka. Banyak peluang yang diciptakan Betis pada babak pertama.

Tapi pertahanan tuan rumah cukup rapat di babak pertama. Hingga pada menit terakhir babak pertama, Real Betis akhirnya mencetak keunggulan 1-0 lewat gol Nabil Fekir.

Turun minum dengan tertinggal 1-0 membuat Villarreal berusaha keras untuk mencari gol penyama kedudukan. Alih-alih mencetak gol, mereka malah kembali kebobolan saat babak kedua baru berjalan tujuh menit.

Tepat menit ke-52, Sergio Canales mengirimkan umpan silang yang indah. Kiper Villarreal, Sergio Asenjo hendak meninju umpan tersebut, tapi gagal dan Emerson pun menanduk bola dengan bebas, skor jadi 2-0 untuk Real Betis.

Pada menit ke-59, bola mengenai tangan dari bek Real Betis, Emerson. Wasit sempat lama berunding dan juga menyaksikan tayangan VAR, hingga menit ke-65, penalti untuk Villarreal. Beruntung, Gerard Moreno mampu menyelesaikan tugasnya tanpa kesulitan. Skor menjadi 2-1.

Tapi wasit meniup peluit panjang tanda laga berakhir saat kedudukan masih 2-1 untuk keunggulan Real Betis. Kekalahan ini memang masih membuat Villarreal ada di urutan keenam klasemen sementara.

Tapi Real Betis kini ada di urutan ketujuh dengan mengantongi 33 poin, hanya terpaut tiga poin saja dari Villarreal.

Susunan Pemain

Real Betis: Joel Robles; Juan Miranda, Emerson, Victor Ruiz, Mandi; G. Rodriguez, Guardado, Aitor Ruibal, Nabil Fekir, Sergio Canales; Loren Moron

Villarreal: Sergio Asenjo; Pedraza, Pau Torres, Raul Albiol, Ruben Pena; Alex Baena, J. Foyth, Dani Parejo; Moi Gomez, Paco Alcacer, Gerard Moreno

Berikan Komentar

Today
  • 04.03.2021
  • 05.03.2021
  • 06.03.2021
  • Today 07.03.2021
  • 08.03.2021
  • 09.03.2021
  • 10.03.2021

Klasemen Sementara