Bolabola.id
Walaupun Rugi Besar, Arteta Percaya dengan Nicolas Pepe
Beranda » Walaupun Rugi Besar, Arteta Percaya dengan Nicolas Pepe

Walaupun Rugi Besar, Arteta Percaya dengan Nicolas Pepe

Arsenal, harus segera menemukan cara terbaik untuk bisa menampilkan potensi salah satu pemain mereka yang sedikit redup. Pemain yang dimaksud adalah Nicolas Pepe. Pasalnya, manajemen The Gunners sudah membeli sang pemain dengan biaya mahal.

Belum lama ini, Arsenal memberanikan diri untuk membeli salah satu pemain yang memiliki harga cukup mahal. Setelah berhemat selama bertahun-tahun, mereka mengeluarkan uang sebesar 72 juta pounds atau setara dengan Rp 1,3 triliun demi membeli satu pemain.

Dan yang menjadi masalah, sampai saat ini, Nicolas Pepe belum berhasil menampilkan performa terbaiknya. Bahkan dia masih jauh dari ekspektasi harganya yang mahal. Lebih tepatnya, sang pemain masih belum bisa konsisten dengan kemampuannya.

Dengan hal tersebut, The Gunners terancam mendapatkan rugi besar. Jika pemain berusia 25 tahun itu belum bisa menampilkan performa terbaiknya. Kalau terus seperti itu, maka dia akan menjadi pembelian gagal bagi klub bermarkas di Emirates Stadium itu.

Seharusnya Untuk yang Lain

Keadaan yang dialami oleh Nicolas Pepe ini, telah mencuri perhatian banyak publik. Salah satunya adalah mantan punggawa Arsenal yaitu Tony Adams. Menurutnya, pemain asal Ivory Coast itu, memiliki potensi bagus sebagai pemain sepak bola. Namun, ada sedikit masalah yang mendesak klub asal London itu menjadi tidak bagus.

Dan dana sebesar itu, lebih baik digunakan untuk memperbaiki skuad di posisi lain. Salah satunya adalah lini belakang. Sehingga, uang tersebut tidak terbuang percuma.

Dilansir dari Astro Supersport, mantan pemain The Gunners itu mengatakan,”Sejujurnya, saya tidak suka dengan keberadaan Nicolas pepe di skuad asuhan Mikel Arteta. Karena, mereka sudah memiliki pemain yang lebih baik, yaitu Bukayo Saka. Saat ini sang pemain sudah menunjukkan kecemerlangannya.”

“Ada lagi Eddie Nketiah dan Reiss Nelson. Mereka berdua juga sudah menampilkan performa terbaiknya beberapa pekan lalu. Selain itu, masih ada banyak pemain muda yang membutuhkan jam main yang banyak. Dan harusnya, sang pelatih lebih baik memberikan kesempatan kepada para pemain kuda itu.”

Dukungan Mikel Arteta

Memang Tony Adams dan para suporter Arsenal pesimis dan tidak suka dengan pemain berusia 25 tahun itu. Namun, pelatih asal Spanyol itu memiliki pikiran yang berbeda. Dia percaya bahwa sang pemain dalam waktu dekat ini akan berhasil menemukan ritme permainannya.

Pelatih berusia 42 tahun itu mengatakan,”Biarkan saja, banyak orang yang tidak suka dengan Nicolas. Saya tetap menyukai gaya permainannya walaupun masih belum terlihat bagus. Dia sudah membawa dampak positif untuk klub. Cuma masalah waktu yang bisa membuatnya kembali bersinar.”

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara