BerandaLiga ItaliaWatford Ingin Pulangkan Young

Watford Ingin Pulangkan Young

Watford membuka peluang untuk membawa kembali mantan pemainnya ke Inggris, Ashley Young. Namun mereka harus bergegas karena Inter Milan dikabarkan siap menawarinya kontrak baru jika mereka berhasil menang scudetto pekan ini.

Young adalah produk akademi Watford sejak usia 10 tahun. Dia memulai debut di pertandingan pro pada tahun 2003 lalu. Selama membela tim itu, Young cetak 22 gol dalam 110 kali penampilan sebelum dibeli Aston Villa seharga 9,6 juta Pound tahun 2007.

Pada usia 36 tahun Young telah menikmati berbagai kesuksesan. Dia telah memenangkan Liga Inggris bersama Man Utd, juga FA Cup, League Cup, Europa League dan Community Shield sejak musim 2011-2020.

Dan tahun ini dia telah kembali menunjukkan perannya dalam skuad Antonio Conte untuk memburu gelar scudetto. Inter kini di puncak klasemen dengan keunggulan 11 poin dari rivalnya dan sisa 5 partai lagi.

Young telah bermain bagi Inter dalam 56 gim namun kontraknya akan kadaluwarsa pada bulan Juni ini. Ia diboyong dari MU pada Januari 2020.

 

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini