Bolabola.id
Werner Sudah Melihat Pertandingan Chelsea Secara Langsung
Beranda » Werner Sudah Melihat Pertandingan Chelsea Secara Langsung

Werner Sudah Melihat Pertandingan Chelsea Secara Langsung

Akhir pekan lalu, Chelsea berhasil mengalahkan Wolverhampton dengan skor 2-0. Pertandingan tersebut ternyata menjadi laga pengenalan untuk salah satu pemain baru The Blues yaitu Timo Werner. Karena, pertandingan tersebut merupakan pertandingan pertama Chelsea yang disaksikan secara langsung oleh sang pemain.

Timo Werner, merupakan salah satu pemain baru Chelsea yang dibeli dari klub asal Bundesliga Jerman yaitu RB Leipzig. Selain pemain berusia 24 tahun itu, klub asal London itu juga sudah resmi mengantongi satu pemain lagi. Pemain yang dimaksud adalah Hakim Ziyech.

Sekarang, pemain asal Jerman itu sudah bisa mengikuti sesi latihan bersama untuk menyiapkan kekuatan di kompetisi musim depan. Selain itu, pelatih Chelsea yaitu Frank Lampard percaya bahwa pertandingan pertama yang ditonton oleh mantan pemain RB Leipzig itu cukup penting. Untuk media perkenalan pertandingan di titik awal.

Pertama Kali untuk Timo Werner

Menurut pelatih asal Inggris itu, menyatakan bahwa mengamati sebuah pertandingan dari bangku penonton merupakan hal yang juga sangat penting. Terutama bagi pemain yang masih baru bergabung dengan sebuah klub. Karena, Timo Werner masih belum kenal dengan Chelsea sepenuhnya.

Dilansir dari laman resmi klub, pelatih berusia 42 tahun itu mengatakan,”Pekan terakhir kemarin, Timo Werner sudah hadir di Stamford Bridge Stadium. Dia melihat kami bermain dari bangku penonton. Saya berharap, dia bisa mengamati pertandingan dengan baik. itu merupakan salah satu perkenalan diri dengan Chelsea.”

“Selain itu, striker asal Jerman itu juga telah melihat Mason Mount yang berhasil memecah kebuntuan tim. Akan tetapi, hal yang paling sulit adalah mengontrol pertandingan. Karena, dengan menguasai pertandingan, mereka pasti bisa mendapatkan kemenangan.”

Kontribusi Timo Werner

Setelah melihat pertandingan tersebut, pelatih asal Inggris itu berharap supaya Timo Werner bisa mendapatkan pelajaran dari kemenangan yang diraih oleh Chelsea. Dari pertandingan tersebut pula, striker asal Jerman itu harus bisa menilai atau melihat titik lemah yang ada di skuad asuhan Frank Lampard. Sehingga, musim depan sang pemain bisa memberikan kontribusinya dengan baik.

“Musim depan, banyak hal yang ingin kami kembangkan. Dan dia (Timo Werner) kemungkinan sudah melihat bahwa klub memiliki banyak pemain yang berbakat. Selain itu, The Blues juga sudah memiliki kualitas dan mental yang bagus. Dengan hal tersebut sang pemain bisa memposisikan perannya dalam perihal itu.”

“Ini merupakan pertandingan pertama yang dilihat secara langsung oleh Timo Werner. Saya harap pertandingan tersebut bisa menjadi tontonan yang bagus untuknya. Dan saya juga sudah tidak sabar memainkan dia dalam skuad utama.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara