BerandaLiga InggrisWesley Fofana Terancam Absen Perkuat Leicester Hingga 2022

Wesley Fofana Terancam Absen Perkuat Leicester Hingga 2022

Setelah Arsenal yang harus kehilangan Thomas Partey akibat cedera di laga pra musim melawan Chelsea, kini giliran Leicester City yang ditimpa musibah serupa. Bek berbakat mereka, Wesley Fofana terancam absen cukup lama setelah mendapat cedera otot.

Seperti kasus Partey, cedera yang didalami Fofana dia dapatkan kala membela Leicester di laga persahabatan kontra Villarreal hari Rabu (4/8) WIB. Tekel keras dari striker Villarreal, Fer Nino langsung membuat pemain 20 tahun tersebut tersungkur dan harus ditandu keluar lapangan.

Hasil pemeriksaan tim dokter pun tidak menunjukkan optmisme. Pasalnya Fofana divonis mengalami robek di otot fibula. Itu artinya pemain Prancis tersebut bisa absen antara tiga sampai enam bulan ke depan, tergantung dari hasil pemeriksaan berikutnya.

Insiden yang menimpa Fofana bisa memaksa Leicester untuk mencari bek baru. Pasalnya manajer Brendan Rodgers cukup bergantung kepada Fofana di musim 2020/21 silam dalam sistem tiga bek. Terbukti dengan dia dimainkan sebagai starter di 35 dari 38 laga The Foxes musim lalu.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini