BerandaLiga InggrisWest Ham Ingin Coba Datangkan Kurt Zouma dari Chelsea

West Ham Ingin Coba Datangkan Kurt Zouma dari Chelsea

West Ham United sepertinya masih belum puas dengan kondisi lini pertahanan mereka. Pasca meresmikan kedatangan bek tengah, Craig Dawson (Watford) dan kiper Alphonse Areola (PSG), kini The Hammers dikabarkan mendekati bek Chelsea, Kurt Zouma.

Berdasarkan informasi dari The Telegraph, West Ham berupaya memanfaatkan situasi Zouma yang tidak terpakai di Chelsea semenjak kedatangan Thomas Tuchel. Seperti diketahui, Tuchel lebih memilih menggunakan Antonio Rudiger, Thiago Silva, dan Cezar Azpilicueta dalam sistem tiga bek.

Namun sumber yang sama mengklaim jika West Ham hanya menyiapkan 20 juta pound untuk Zouma, sedangkan Chelsea meminta 30 juta pound. Selain itu, The Blues juga masih berencana untuk menyertakan Zouma dalam transfer bek Sevilla, Jules Kounde.

Zouma sendiri bukan satu-satunya bek tengah yang saat ini dikaitkan dengan kepindahan ke West Ham. Sebelumnya, manajer David Moyes dikabarkan meminta pihak klub untuk merekrut bek Man United, Phil Jones.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini