BerandaLiga IndonesiaWih, PSSI Dibuatkan Kantor dan Fasilitas Latihan

Wih, PSSI Dibuatkan Kantor dan Fasilitas Latihan

Setelah sejak 2018 lalu berpindah kantor dan tidak punya fasilitas latihan, PSSI mendapat kabar sejuk dari Menpora Zainudin Amali. Kabarnya, pemerintah siap membantu federasi untuk membuatkan kantor dan fasilitas latihan. Asoy!

Dalam Kongres Biasa yang digelar PSSI di Jakarta, Sabtu (29/5), Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan menanyakan hal itu kepada Amali. “Mohon izin pak, PSSI belum punya kantor dan fasilitas training center nih,” tuturnya seperti kutipan Detik.com.

Menjawab itu, Amali langsung menerangkan. “Keinginan dari Ketum PSSI, Mochamad Iriawan sudah saya sampaikan ke Bapak Presiden Joko Widodo,” ujar Menpora.

Dan lebih gembira lagi, Presiden Joko Widodo sudha memberi arahan. “Saya sampaikan bahwa PSSI belum ada kantor dan belum ada training center. Insyaallah saya akan mengerjakan arahan beliau. Pak Presiden sudah merestui, tapi tempatnya di mana itu masih dalam pembahasan,” tambah Menpora.

Semoga dapat mendongkrak prestasi dan kemajuan sepakbola Indonesia. Amin.

Wih, PSSI Dibuatkan Kantor dan Fasilitas Latihan
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini