BerandaLiga SpanyolWijnaldum Lepas, Barcelona Dekati Lorenzo Pellgerini

Wijnaldum Lepas, Barcelona Dekati Lorenzo Pellgerini

Batalnya transfer gelandang Liverpool, Giorginio Wijnaldum membuat Barcelona terus berburu pemain di bursa transfer musim panas 2021 mendatang. Seperti diketahui, Paris Saint-Germain membajak transfer Wijnaldum kendati dirinya telah menyepakati kontrak personal dengan El Barca.

Namun kubu Barcelona kabarnya sudah menyiapkan calon pengganti Wijnaldum. Menurut lansiran dari Football Espana, El Barca kini berencana mendekati gelandang tangguh milik AS Roma, Lorenzo Pellegrini. Kepiawaian Pellegrini bermain baik sebagai gelandang bertahan maupun serang membuatnya dinilai cocok dengan skema bermain Ronald Koeman.

Kontrak Pellegrini yang akan berakhir pada Juni 2022 juga membuat AS Roma berpotensi melunak untuk melepas pemain 24 tahun tersebut di musim panas 2021. Selain itu, Pellegrini juga nampaknya tidak akan keberatan mengingat Barcelona akan bermain di Liga Champions, tidak seperti AS Roma yang hanya akan berpartisipasi di Conference League musim depan.

Jika bergabung dengan Barcelona, maka ini akan menjadi pengalaman pertama Pellegrini di luar Italia. Sebelumnya dirinya hanya pernah bermain untuk Sassuolo sebelum hijrah ke AS Roma pada tahun 2017. Sejak saat itu, pemain asal Italia ini telah mencatatkan 152 laga untuk AS Roma.

Wijnaldum Lepas, Barcelona Dekati Lorenzo Pellgerini
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini