BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanWijnaldum Merapat ke Bayern Munchen

Wijnaldum Merapat ke Bayern Munchen

Helandang asal Belanda, Giorginio Wijnaldum nampaknya sudah memiliki klub tujuan untuk musim depan. Seperti diketahui, dirinya memang sudah pasti meninggalkan Liverpool dengan kontraknya yang habis di akhir musim. Barcelona diklaim sebagai kandidat terkuat untuk merekrut pemain 30 tahun tersebut.

Akan tetapi kini justru raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen yang diklaim sebagai kandidat terkuat. Hal ini dilaporkan oleh jurnalis Sport1, Florian Plettenberg, yang juga mengabarkan apabila kubu Bayern dan Wijnaldum telah menjalani negosiasi yang positif. Wijnaldum sendiri disebut berminat untuk belabuh ke Allianz Arena.

Perubahan sikap Wijnaldum nampaknya tidak lepas dari kondisi kursi kepelatihan Barcelona yang juga berubah. Seperti diketahui, Ronald Koeman sudah pasti lengser setelah musim 2020/21. Hal ini mempengaruhi Wijnaldum mengingat Koeman lah yang ingin memboyong gelandang Timnas Belanda tersebut ke Camp Nou.

Mendapatkan Wijnaldum secara gratis jelas menguntungkan. Dirinya kenyang pengalaman di level tertinggi dan sudah menjadi bagian tim utama Liverpool sejak didatangkan dari Newcastle pada 2016 silam.

Wijnaldum Merapat ke Bayern Munchen
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini